Chat Kami disini
STIE Mahaputra Riau
STIE Mahaputra Riau
Untitled Document
Home » Pekanbaru » Top Motivasi

Yuk kita lihat perbedaan orang sukses dan orang gagal

Tutor by: admin dibaca:8096 kali, Posted on 2017-05-09 14:49:26


Semua kita tentunya ingin jadi orang sukses.  Pengertian sukses berbeda-beda tergantung dari penilaiannya masing-masing.  Tapi secara umum bahwa sukses itu adalah kita dapat menyelesaikan sesuai hal dari apa yang kita inginkan.  Ada yang ingin usahanya berhasil, ada yang ingin sekolahnya selesai, ada juga yang melihat sukses adalah sebuah proses yang tidak ada habisnya.  

Tapi kesuksesan yang benar adalah kesuksesan yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik, lebih maju dan lebih bernilai, bukan sukses yang membawa kemunduran dan kehancuran.  Kesuksesan adalah sebuah proses yang panjang dan penuh dengan tantangan dan cobaan.  Hanya orang-orang yang sabar dan tabah serta konsisten yang akan meraih kesuksesan itu.  Mereka setiap saat bekerja bekerja dan bekerja tanpa kenal lelah.  Apapun rintangan dan hambatan selalu di hadapi dengan kekuatan dan jiwa yang tangguh serta pantang menyerah.  Kalau mereka berhenti atau bahkan mundur maka bukan sukses yang diraihnya, tapi menjadi orang yang gagal.

Mari kita lihat perbedaan orang yang sukses dan orang yang gagal berikut ini, semoga menjadi catatan bagi kita untuk menghindari perilaku yang membuat jadi gagal.



Loading...
 Komentar Lainnya (0)

Nama :

Email :

:D :P ;;> ;) :) :O :: =s :g :-? :@ :-)) :-bd I-) B-) ):b :-/ :o:
:x =D> :-)/\:-) =)) @_@ o|^_^|o

Untitled Document